20.1.10

pagi yang sempurna

setelah menenangkan diri semalam, hari ini perasaanku dah enteng lagi. pengalaman emang beneran ngebantu banget dalam segala upaya menguasai emosi. aq dah beberapa kali mengalami kejadian yang ga sama sih, tapi mendatangkan efek yang sama di hati. dan semua itu beneran sangat menolong aq untuk bisa ngadepin hal yang satu ini.

bangun pagi pas adzan subuh baru mulai terdengar dari masjid sebelah, meski baru tidur 3 jam sebelumnya, tapi kepala terasa enteng banget. karena masi ga bisa sholat, abis minum air putih, langsung muter dvd lanjutan csi miami. hanyut lagi dalam petualangan horatio caine dan kawan2. sambil belajar menganalisa kasus...he he he...ternyata aq berbakat juga ya?! secara kata temenku, aq punya kemampuan analisa yang lumayan lah...:)
memutuskan untuk bikin susu coklat hangat sebagai teman, sementara d'icha masi tidur pules di sebelahku. pas banget ngelarin 2 episode, d'icha nya bangun. langsung maen deh... hari ini dia pengen mewarna naruto nya, trus dilanjutin sama nyapu jalanan depan kontrakan. duh...ada2 aja..

ga berapa lama, mandi bareng trus berangkat sekolah. karena hari ini ada acara makan bersama, jadi tadi ga sarapan dulu. bener-bener pagi yang sempurna. Alhamdulillah...


ps : makasi buat status fesbukmu hari ini...sudah melengkapi pagiku

No comments: