5.1.10

januari's event

menyambung cerita tentang persiapan ultah d'icha 2 minggu lagi, akhirnya (untuk sementara) diputuskan memberi goodie bag sebagaimana ultah teman-teman cipluk (hahay...nemu panggilan favorit baru buat dia, usulan dari uti dan om yud, oleh-oleh liburan akhir taun kemaren..hihihi) sebelum-sebelumnya. ide ini muncul setelah hunting laptop bag nya si tante doraemon, dan menemukan toko yang nyediain paket goodie bag buat ultah. dan aq langsung jatuh cinta sama tas mario bros dan doraemon....berhubung masi masuk budget, jadi lah hal ini didiskusikan dengan si bos besar... bos besar sudah setuju, trus tadi pagi ganti si pemilik even yang ku ajak diskusi dan dia juga memilih untuk memberi tas untuk teman-teman sekolahnya. jadinya hal yang kulakukan berikutnya adalah googling online shop goodie bag lewat mp, buat nyari2 varian goodie bag dan kisaran harganya, juga sharing ke budi dan meli, dan akhirnya malah merencanakan untuk hunting ke pasar turi dan itc minggu depan. yippiiee...jalan jalaaannnn...he he he..

birthday cake juga masi belum fix. d'icha masi suka ganti2 tema. kapan hari itu dola dan dego, tomas, pablo, trus sempet asto boy (omg!), sekarang miki mos. mbak raras, deadline nya masi lama kan yaaaa?? hehehehe... kopdaran mp-ers berguna banget yaaa..dapet harga bagus dari mbak raras. makasi ya, mbakkk..:)

ultah d'icha taun ini bakalan diadain 2 kali, karena pas tanggal 22 nya d'icha libur, padahal ayahnya dah ambil cuti di tanggal itu. dan setelah diskusi 3 arah, aq,ayah dan bu ani, diputuskan untuk ngadain 2 kali tiup lilin. jadi bakalan ada 2 kue ulang taun. ya gpp lah, itung2 yang di sekolah itu sekalian buat farewell party nya si cipluk. jadi birthday cake lengkap dengan goodie bag untuk acara sekolah, dan birthday cake dan brownies kukus untuk temen2 d'icha di sekitar rumah...

hhmm..jadinya kek apa ya ntar????