19.1.10

acceptance

apa yang akan kamu lakukan saat kamu mendapati semua usahamu, perjuanganmu, pengorbananmu menghasilkan sesuatu yang mengecewakan?? shock? marah? sebel? nrimo?

awalnya aq bingung dan shock, saat kudengar apa yang sudah aq lakukan mendapat hasil yang ga sesuai tujuan awal. tercenung. mata berkaca-kaca, perih rasanya di hati. sekuat tenaga menahan supaya air mata ga jatuh di depan atasan. padahal jauh di dalam hati, sudah ingin lari dan ga mau dengar apapun. aq ga siap menerima penolakan (lagi). kenyataan kali ini bener-bener ga kuprediksi sebelumnya, karena memang belum pernah terjadi pada siapapun dalam kasus ini. sakiiittt banget rasanya... belum cukup ternyata ya, semua perjuangan ini, jungkir balik jumpalitan selama ini, belum cukup. belum waktunya just sit back and relax, menikmati hasil perjuangan.

butuh waktu beberapa jam, untuk akhirnya bisa menghela napas panjang, dan berkata, ini sudah jalannya. butuh rasa pusing di kepala, perih di mata, sedikit tremor di pergelangan tangan, dan meriang di sekujur badan, dan akhirnya menenggak satu butir paramex, untuk akhirnya bisa bilang, aq terima ini semua, Tuhan. terima kasih.


ps : iya mel, gw bakal jadi kepala balai!!!

2 comments:

wulan said...

Semangat Bu Kepala Balai!!! Harumkan nama Farmasi UGM 99!! hehehehe .. kata orang bijak, di kolam yang kecil justru ikannya lebih terlihat, di dalam danau belum tentu si ikan itu terlihat..

re said...

Iyo, semangattt!!! Hidup UGM!! hehehehe..
Btw, aq iwak dong...
Thx ya..:p