9.10.09

superman

akhirnyaaa...setelah sibuk berkutat dengan sampel-sampel obat flu yang melelahkan, tiba saatnya weekend (lagi)!!!!! seminggu kemaren, load kerjaan bener-bener gila-gilaan. Alhamdulillah, sampai deadline tiba, semua bisa kelar, tinggal bikin report nya aja. ntar deh senin takkebut semua reportnya. tinggal sedikit lagi, kerjaan bisa kelar semua. dan selamat datang sampel baru...(lagi)!! berharapnya saat taktinggal ke bekasi awal bulan besok, ga terlalu banyak utang kerjaan.

klo minggu lalu judulnya minggu curhat, minggu ini judulnya hunting baju. d'icha minta baju superman!!!!!whatta!!!sejak libur lebaran kemaren, d'icha jadi sedikit "laki", ketularan kk nina..hehehe...ya wes, mengingat tiap pulang kantor yang ditanyain adalah baju superman, maka sejak weekend kemaren, acaraku di tiap break ato pulang kantor adalah hunting baju superman. susah banget ternyata. secara aq masi belum sempet ke pasar-pasar, macam pasar turi, pasar atom atau pun jmp. nila si nyaranin gitu, karena bajunya kk nina belinya di pasar-pasar gitu, bukan di mal. bener juga siy, di delta plaza, tunjungan plaza, goci mal, di 2 f.o deket rumah juga ga ada. sampe cerita ke ayah juga, minta tolong klo pas jalan-jalan, dan nemu baju ada lambang superman tolong dibeliin. wkwkwkwk...
tapi ya dasar nasib baik menghampiri, kemaren siang, budi nawarin aq untuk ikutan ke pasar atom bareng meli. mereka mo ke apotek. waaaa...tawaran yang menggiurkan!! biasanya si selalu nolak klo diajakin, karena emang ga da perlu, daripada daripada (belanja belanji maksudnya)... target siy sebenernya ga muluk-muluk, dapet Alhamdulillah, ga dapet ya ntar cari lagi. setelah berpencar (meski sebenernya agak ragu juga, karena baru pertama kali ke atom), akhirnya aq memutuskan untuk menyerah saja...karena ga dapet2 juga. tapi tiba2 waktu mo jalan pulang, iseng-iseng mampir di satu toko baju anak-anak, karena aq liat banyak banget baju superhero yang digantung, ga da ekspektasi apa-apa juga, cuma pengen liat, karena dah mutung tadinya, eh...tiba2..taaarrraaaa...adaa!!!! ukurannya juga pas!!! Alhamdulillah...saking senengnya, sampe pengen sujud sukur..*lebay* sueeennneeennggg polllll...pol polan beneran!! (ealah, kek gini to mbak, baju yang kamu cari?!-komentar budi-)



dan kegembiraan itu belum berakhir sodara-sodara, meli mengajakku menuju salah satu toko dvd (bajakan tentu saja)...daaannn aq menemukan dvd curious george!!! salah satu film kesukaan d'icha yang dah ga diputer lagi di antv. serasa ingin memeluk meli...makasi say, udah mengajakku berburu harta karun ini..wkwkwkwk.. *lebay lagi*
akhirnya berburu film yang lain juga, mumpung soalnya..dan menemukan dvd heroes season 4 episode 1-4, prison break final season, smallville season 9, gossip girl season 3 episode 1-6, trus barney, backyardigans, dan spongebob squarepants. hahayy...puaassssssss!!!!

weiittsss..ternyata ada harta lain lagi yang kutemukann...aq menemukan toko yang jual tupperware rare edition..koleksi tupperware tematik yang biasanya dijual di luar negeri sono, yang klo pengen punya harus beli online ke dealer tupperware kenalanku yang tinggal di jakarta, itupun juga jarang dapet karena mahal di ongkir. mataku berbinar-binar karenanya...ada kungfu panda edition, madagascar juga valentine edition, trus ada beberapa mini tumbler yang imut-bangett-sumpah, juga koleksi lain yang keknya cuma didapet klo ada acara gathering manager level gitu...membuatku berjanji, lain kali aq akan datang lagi!!!!

ps : meli, budi, muakaasssiii bangeeettt yaaaaaa......
jangan lupa kabari aq klo mo ke apotek lagi bulan depan...*wink*

5 comments:

wulan said...

Seandainya kamu bisa lihat raut mukaku terutama alis dan bibirku yang keriting nggak karuan baca postingan mu ini.. benar2 barang2 yang "aneh" ya yang kamu cari.. Superman?? Prison break?? Gossip girl?? (klo tupperware masih ok la ya..)..

**masih pasang tampang aneh pas nulis comment**

wulan said...

Keknya bener2 pengen aku foto raut wajahku yang nyengir aneh ini.. :)

re said...

Hahaha...
Sayangku, bukannya itulah diriku yang sebenernya....
Spt yg kubilang, yg penting kan qta bisa saling mengisi..
I luv u full...
*grind*

re said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

tupperware yang jual rare item dimana mbak? Aku juga pengen cari2 koleksi tupperware yang lucu2 deh.