23.10.09

masa trial

sejak kemaren aq nyoba paket data axis. tertarik untuk compare kerja axis ini dengan matrix. jadi lah kemaren siang beli (lagi) perdana axis. langsung reload 100 rb, dan aktifin paket 500 MB per month. trus aq reset statistik data di modem, mulai lagi dari nol.

temenku bilang, melihat gaya ngenet ku yang banyakan diisi dengan upload foto di blog, bikin slide, video di youtube, donlot lagu, daaannn...nge game, quota 500 MB bakalan habis hanya dalam hitungan hari..6-10 hari deh, gitu katanya...hehehehe...iya sih, secara dulu aq milih matrix karena unlimited. biar tetep ngirit meski aq melakukan itu semua (hampir) setiap malam, apalagi pas wiken.

jadilah mulai semalem jam 20.30, aq berselancar menggunakan axis. totally, puaaasssss banget pake axis. lancar jayaa!!! urusan tanam menanam, masak memasak, unduh mengunduh, no problemo...wusss wusss wussss...tapiiii...semalem itu dalam waktu 3 jam, aq dah ngabisin 79,8 MB..wakwakwakkkk!!! klo pukul rata, andai saja setiap malam aq abis 80 MB, jatah 500 MB hanya akan bertahan selama 6 hari saja..jadi sebulan ya kurang lebih butuh pulsa sebanyak 400 ribu untuk bisa tetep konek. dan sepertinya, dengan pertimbangan yang sangat rasional, aq memutuskan tetep bertahan dengan matrix unlimitedku yang cuma 100 ribu per bulan. meski aq yakin, saat kembali ke matrix nanti, butuh penyesuaian lagi, karena urusan tanam menanam, masak memasak dan lain sebagainya itu, membutuhkan waktu yang (sedikit) lebih lama...ya iyyalaaahhh..harga ga boong yaaaaaa?????!!!

No comments: