26.10.09

pagi dunia

dah senin lagi. end of october. will see him in 5 days ahead. oke deeehhhh...hahayyyy!!!!

badanku pagi ini berasa remuk kabeh!! bener-bener deh, faktor U ga boong..boyok rasane koyok digepuki maling (pinjem istilah bu indah). kemaren tu beneran jadi wiken yang sangat melelahkan. sabtu berenang lalu rujakan sama mama-mama temen skul d'icha, trus minggu beli tiket untuk kepulangan ayah bulan januari, beli suvenir untuk dikasi ke temen-temen ayah pas farewell bulan desember, sama nganter d'icha maen di playland. ditambah dengan beberapa kejadian ga ngenakin di cashier carrefour. what a weekend!!! dalam 5 hari ke depan juga kudu kerja extra keras di kantor, biar ga punya banyak utang kerjaan saat aq cuti. juga kudu beli beberapa oleh-oleh untuk tetangga kompleks. pffff...semangat semangaatt!!!diiringi doa semoga semua nya lancar.
oiya, pssstt...hari ini juga mo ketemu sama ibu kepala TU, konsultasi persiapan mutasi, semoga Allah meridhoi langkahku hari ini. amiiinnn....

btw, kemaren waktu beres-beres beberapa barang, nemuin diari 1 tahun perkembangan d'icha. dulu aq dapet nya dari majalah ayahbunda. sesaat sebelum d'icha lahir. sebelum diari nya rusak dibikin mainan (saat si bocah menemukannya kelak), aq tulis di blog d'icha. ada beberapa tips tentang kondisi ibu dan anak di awal-awal kelahiran. ntar klo ada waktu, bakal kusalin di sini. sekedar pengingat jika suatu saat aq membutuhkan.


ps : mamaaaaaaaaaaa, mandiiiiiiiiiii......(icha's alarm rings..:p)

No comments: