3.9.09

terima kasih kawan

thanks anyway, to you gals!!






saat aq bener-bener jenuh dengan semua keadaanku, akhirnya aq memutuskan untuk menangis. telpon ayah, dan nangis, bilang klo aq lagi jenuh, lagi merasa ga mampu ngadepin ini dengan sebaik sebelumnya. jenuh dengan 'kesendirianku'. ayah bilang, find ur me-time again, ma.. keluar bareng teman, sehari aja, lepas dari semua rutinitas di rumah, titipin d'icha ke mbak dila, enjoy ur time. dan akhirnya aq memberanikan diri bilang ke meli dan budi untuk buka puasa bareng. Alhamdulillah, mereka langsung mau. budi usul untuk ke galaxi mall aja, dan ya wes, sepakat. kemaren sore, rencana itu terealisir. setelah pilih-pilih tempat, akhirnya memutuskan makan di resto ta wan ajah. untuk amannya qta pilih menu seafood. cumi tiga rasa, jamur enoki goreng krispi, kacang panjang cah sapi, sapo tahu seafood, sama lumpia keju. uenaaakkkkk bangetttttttt!!!!


we really enjoyed the moment. and i feel better completely. cuma butuh sedikit waktu untuk berbagi bersama teman, dan itu berhasil. pulang dengan hati ringan, disambut d'icha yang kek kutinggal berbulan-bulan.



tidak seberat yang kubayangkan, tapi semuanya itu ga mungkin tanpa dukungan ayah dan kalian, temans... mungkin ini juga bakalan jadi momen puasa terakhirku di surabaya. dan aq tau, kelak aq akan sangat merindukan ini semua... terima kasih untuk ada, terima kasih untuk berbagi, terima kasih untuk menerimaku, dengan semua celotehan dan curhatku. terima kasih...

No comments: