17.9.09

mudikkkkkkkkkk.....

the day has come....

beberapa jam lagi, Insya Allah bakalan ketemu semuanya...hurrayyyyy!!!!!!
packing2 dah kelar semua, tinggal masukin dvd barney dan kawan-kawannya, karena pagi sampe sore nanti pasti masi bakalan ditonton sama tuan putri. menyenangkan juga melihat d'icha semangat begitu tau kalo bakalan pulang ke rumah kakung. dia juga ikutan milih baju dan maenan mana yang mo dia bawa, trus baju yang mo dia pake di jalan. hebohhh bener wess bos kecil satu ini.

terakhir pulang ke situbondo tu mei kemaren, waktu ada hari kecepit dan balik surabaya dengan tumpukan tape juga seafood dalam cool storage. moga2 momen pulang kali ini bisa sukses bawain titipan temen2 kantor.
semalem juga sempet bikin plan untuk liburan akhir taun bareng ayah. rencana utama adalah pulang ke solo, ke rumah eyang, karena taun ini belum kesana. demi keadilan, masing2 keluarga punya jatah dikunjungi tiap taun, masalah waktu dan frekuensi, menyesuaikan aja. biasanya klo ke solo pasti mampir jogja, tapi masa ke jogja lagi, jogja lagi... secara juga barusan aja dari jogja bareng ayah. trus kemana dong?? ke bandung?? ga ah, ga sekarang. ke makassar ta? ke trans studio?? hehehe, liat ntar kata ayah. tapi keknya pilihan yang make sense itu ke taman safari prigen sama ciputra waterpark. kekekeke...udah pula ngayalin tempat yang jauh, eh ujung2nya jatim jatim jg..ya kemungkinan, ntar ke solo dulu 3 ato 4 hari, balik surabaya, trus ke taman safari, bisa sekalian silaturahmi ke keluarga malang. oke, bungkussssss....

dah ah, masak dulu...trus siap-siap jemput mamanya ferina, temen sekolah d'icha, mo nganterin parsel buat guru d'icha. yakin de, pasti pikiran temen2 di kantor hari ini bakalan pengen cepet-cepet jam 3.30...hehehehe. hari ini keknya juga ada rencana creambath dan cetak foto d'icha untuk dikirim ke solo, sekalian kirim baju buat kakak eilan.

eniwei, met mudik ya temans, semoga perjalanannya lancar dan menyenangkan. dan semoga Allah limpahkan keberkahan atas niatan menyambung silaturahmi dengan keluarga...

No comments: