25.8.09

setobeli




Alhamdulillah, akhirnya keinginan d'icha untuk punya sepeda baru terkabulkan. udah lama si, dia minta sepeda ini. dan emang niat kami, aq dan ayah, untuk ga langsung ngasi pada saat dia minta. qta ingin d'icha belajar sabar untuk bisa dapetin apa yang dia mau. awalnya, ayah dah niat mo ngebeliin sepeda di ulang tahun d'icha yang ketiga, januari taun depan. tapi akhirnya dengan berbagai pertimbangan, qta berdua sepakat memberinya bulan ini. cuma ya d'icha tetep harus nunggu dulu, kurang lebih sebulan lah.

sabtu pagi kemaren, pas tgl 1 ramadhan, ditemenin mbak dila, bertiga qta pergi ke toko sepeda di jl. diponegoro. nyampe di sana, langsung d'icha minta sepeda ini, sepeda setobeli katanya. aq si lebih suka yang model BMX gitu, motifnya barbie, warna nya kombinasi pink dan biru muda, lebih cantik si menurutku. tapi d'icha tetep keukeuh dengan pilihannya, ya wes, dipilihlah sepeda ini. girly enough!! d'icha banged lah pokoknya. dan ga bakalan lupa de, raut muka d'icha yang bahagiaaa banged pas sepeda ini dibawa pulang. makasi ya, sayang...udah kasi senyum indahmu untuk mama siang itu (berharap banged ayah bisa liat juga...hiks)

Alhamdulillah, sejak sabtu malam, d'icha ga pernah absen ikutan shalat tarawih di masjid. she looks great with her hijab. jilbab lucu yang kubeli di itc kuningan, pas ke bekasi kemaren, bikin d'icha keliatan imut dan cantik banged. kapan-kapan klo sempet takfoto ah... rata-rata si, dia hanya kuat nyelesein shalat isya aja, selebihnya ya duduk di sebelahku, kadang-kadang juga naik ke punggung waktu aq lagi sujud, like she usually do at home. he he he... untungnya, mbak syifa, temen maennya, selalu ikutan juga ke masjid, jadi ga bosen dia nungguin aq kelar 8 rokaat tarawih dan ceramah. hafalannya sejauh ini masi surat al fatihah dan beberapa doa harian, seperti doa mau tidur, bangun tidur, mau makan, doa untuk kedua orang tua dan doa keluar rumah. moga-moga makin bagus deh hafalannya, dan makin banyak koleksi doa-doa yang diamalkannya. aminnn...

luv u more and more everyday....

No comments: