19.8.09

getting better

Alhamdulillah, bangun pagi ngerasa badan jauh lebih enteng dari 3 hari sebelumnya. virus flu nya dah ga mempan pake obat-obatan sekelas OTC bangsa panadol flu dan batuk, tremenza ato tuzalos. sesuai saran BL dan bu hesti, kemaren aq beli pehacort dan flumucyl, plus paginya dah mulai minum acyclovir. hehehe...oke deh...yang penting kan tujuan akhir bisa tercapai, sembuh maksudnya!!! aminnn...

semalem juga maksud hati pengen pijit, tapi berhubung 3 tukang pijit yang didatengin mbak dila dah fully booked, ya udah, ga jadi pijit deh. mbak dila si bikinin janji untuk nanti sore, tapi keknya aq yang ga bisa, coz jadwal kerja hari ini adalah pil KB, jadi keknya kudu lembur. moga-moga badan ini juga makin pulih de, jadi bisa kerja dengan maksimal lagi. mmm, aq si mikirnya klo bisa aq ga bole sakit, coz kan di rumah cuma ada aq ma d'icha, nah klo aq sakit, kasian d'icha to?! tapi apapun keadaannya, aq tetap bersyukur, karena sakit ini juga jadi pengingat supaya aq bisa manfaatin masa sehat dengan baik..he he he...bahasanya aneh yaaa???

btw, kemaren baru terima majalah hidayatullah bulan ini, dan baca sekilas ada artikel menarik, tentang perempuan, ntar de klo ada waktu lagi, aq posting di sini.

ps : time for work now...see you then...

No comments: