21.8.09

holy month

Alhamdulillah, dikasi kesempatan ketemu holy month, holy Ramadhan... malam ini, harusnya jadi malam pertama tarawih. tapi ternyata, "tamu" ku belum mau pergi, jadi belum bisa puasa besok pagi. semoga Allah kasi aq kesehatan dan kesempatan untuk bisa segera menyusul ibadah.

hmmm, kerasa sepii gitu di sini, di hati, taun ini, melewati puasa "sendirian". meski di satu sisi senenggg banged, dikasi kesempatan untuk banyak-banyak berbuat baik, ngumpulin pahala, ngehapus dosa. emang si, belum dapet kesempatan ngelewatin puasa bareng ayah dan d'icha. tapi selama ini (Insya Allah) selalu rutin ngebangunin sahur dan ngingetin buat banyakin ibadah. meski kadang susah banget ngebangunin ayah buat sahur, he he he...tapi ya tetep aja seneng ngelakuinnya. kesel si, ngomel-ngomel juga dah pasti, tapi udah gitu ya ngebangunin lagi. dan kadang ya ga bangun lagi. hihihihi...gelii banget klo inget. kali ini, rutinitas itu (mungkin) ga bisa seperti tahun-tahun sebelumnya. aq akan usahakan bisa tetep ngebangunin ayah buat sahur, ngingetin untuk tarawih sendiri dan banyakin tadarus. Insya Allah bisa lah, dengan nguatin niat.

telpon orang rumah udah, nelpon solo udah, nelpon bunda panda udah, nelpon ibu udah juga...mohon dimaafkan atas semua kesalahan dan semoga diberi kesehatan, kemudahan juga kelancaran ngejalanin ibadah di tahun ini. semoga diampuni semua dosa, diterima semua taubat, diterima juga puasa dan semua amalan-amalan nya, dilimpahi keberkahan dan diangkat derajatnya di akhir ramadhan.
temans, mohon dimaafkan ya, semua salahku, salahnya ayah juga.... semoga Allah senantiasa melimpahkan kebaikan bagi kita, dunia akhirat. amiinnn....

No comments: