27.10.08

archive juni 2006

horee..it’s friday!
Thursday, June 1st, 2006
jumat lagi deh..besok sabtu,trus minggu. asiiikkk…bisa leyeh2 seharian.tapi ntar siang ada assembly, it means…get a gift!!moga hari ini aku lebih beruntung.

tapi pagi ini kerasa aneh, krn dateng ke kantor masi pada sepi, padahal tadi agak telat krn harus nunggu nasi yang lupa dimasak..he he he..kirain masi ada, tapi ternyata udah abis. trus aneh lagi karena bener2 ga da kerjaan di kantor. sampel yg kudu diuji minggu ini dah kelar, laporan dah beres. udah deh…bengong. luckyly, bu yuni belum dateng dr makassar jadi inet-nya bisa dipake sepuasnya.

Alhamdulillah, adek ga rewel. mudah2an Allah selalu melindungi dan menjaga kami. Amien. Alhamdulillah banget, udah dikasi kepercayaan yang gede sama Allah. aku dan mas adi ga usah nunggu terlalu lama. meski awalnya sedih juga saat kasi kabar orang rumah dan dapet tanggapan yang ga seperti harapan. pengennya mereka seneng aja, ga usah pake kasian, ga usah pake sedih. Allah lebih tau saat yang terbaik dan pasti kasi yang terbaik. tapi ya bisa maklum sih, karena secara logika, aku sendirian, ga da sodara, kontrakan jauh dari kantor. tapi kan, semua tetangga dan temen kantorku adalah sodaraku. hihihi, jadi geli saat mbak siti tau aku hamil, pagi2 dia ngasi aku sarapan roti coklat. makasi ya, mbak. jadi pengen terharu neh…trus malem2 ditanya pengen makan apa. dasarnya aku ga punya sungkan, ya bilang aja titip beliin makan.

belum hamil gede aja dah gendut, gimana aku dalam beberapa bulan ke depan ya??? ga bisa bayangin. tapi gpp lah, yang utama kan sehat. kadangkala jadi mikir, emang ada apa dg jadi gendut ya?! yang ga bagus kan sebenernya penyakitan. kurus penyakitan ga bagus, gendut penyakitan juga ga bagus. yg bagus itu kurus sehat dan gemuk sehat. he he he…pembelaan banget kayanya..

hhh…lagi2 nulis ga mutu. soalnya kadangkala pengen nulis, eh inet-nya ga bisa. pas inet-nya bisa, ga dpt soul buat nulis. au ah!

No comments: