27.10.08

archive for august 2006

child
Sunday, August 27th, 2006
luv nidji!!!

I am one
I am child
I’m the saint who marches in love
I am the paint
Electric pain bolt of thunder in the rain

I’m the blood
I’m the key
You are evergreen who blessed in union
Let them born in to this world
Let them sing into the sky

I will be fading
As your child
As your child

Dont let go
Dont be frightened
Dont be scared and dont be late

I am one
I am child
I’m the saint who marches in love

------------------------------------------------------------------------------------

manis
Sunday, August 27th, 2006
satu lagi pelajaran berharga yang kudapat. sebenernya udah sering banget kudengar, tapi secara nyata baru terimplikasikan beberapa waktu terakhir.

aku ditolak!! he he he…tapi penolakan kali ini bener2 menyadarkan aku akan makna kalimat : "Tidak semua hal akan berlangsung sesuai dengan harapan, karena seringkali harapan kita akan menjauhkan kita dari kebaikan"

plan A has rejected. so i goes to plan B now! banyak hal yang secara nyata langsung tampak. yang paling penting, aku punya suami yang kuat, tangguh dan yang ga pernah blame on me, tapi dia selalu melihat bahwa kita telah berusaha dan Allah yang menyelesaikan akhirnya. he said that everyone has its own battle field…(laki-laki terbaik yang pernah kutemui dan selalu membuatku bertanya, sudahkah aku bisa membahagiakannya).satu anugrah yang kudapat dari long-distance relationship adalah aku bisa melihat bahwa keadaan ini membuatku semakin lengkap. aku tetap bisa menjadi utuh sebagai diriku meskipun sudah menikah. Alhamdulillah….

but, i still worry about one thing……bisa ga ya jadi ibu yang baik&amanah???????!! it could be hardest point! at least, aku masih punya banyak waktu untuk prepare semuanya. semoga….


han, kangenn……….

No comments: