27.10.08

archive for november 2007

kawai icha
Monday, November 12th, 2007

Selamat Pagi Putriku, Seperti Kemaren dan Kemaren Dulu, Mama Harus Berangkat Kerja Terburu-buru, Tidak Bisa Menemanimu…Maafkan aku

Kuberikan Ciuman Pagi Ini Untukmu, Lalu Bisakah Kau Katakan Padaku, Bahwa mata Bening Itu Tau, Aku Tidak Ingin Berlalu dari Hari-harimu

Banyak Cinta Untukmu Putriku, Doa dan Harapan berseru, Tuhan,Tuhan, Lindungi Anakku Selalu, Temani Dia Melewati Waktu Bermain, Sampai Ketika Senja Mengantarku, Pulang pada Anakku yang Kurindu….


keren ya,d’icha?! mama temuin itu kemaren waktu d’icha bobo, trus mama beres2 rak buku yang jadi favourite corner-nya d’icha, coz sudah banyak robekan2 kertas di sana. ga sengaja nemuin mom’s agenda 2006, mama baca2,eh ada puisinya fira basuki yang keren di situ. meskipun d’icha ga ngerti, blom bisa baca juga, malah ga tau blas frenster or blog itu apa (ya iyalah, ma!plis deh..!!;)), tapi mama yakin, hidupmu selalu terasa penuh makna dan cinta. je t’aime…kawai icha!! (ga aturan banget ya, Yah, bahasanya….he he he)

-----------------------------------------------------------------------------------


regret
Thursday, November 1st, 2007
penyesalan emang selalu datangnye telat yakk?! ada satu sesal yang mungkin ampe kapan pun gak bisa keapus dari benakku&hatiku. gara2 kejadian itu juga yang mengubah sebentuk persahabatan indah yang kupunya dengan seorang teman kosku waktu di jogja. mungkin dia sudah lupa. tapi yang pasti selamanya aku ingat.

sejak saat itu semua berubah drastis. kedekatan itu terkikis sedikit demi sedikit, seperti air ngikis batu karang, dan kayanya sekarang karang itu dah hancur jadi pasir, saking kuatnya air itu ngikis setiap saatnya. padahal saat itu, she’s the only friend who knows me well. aishaa..i miss u!!@ lot.maappp banget buat semuanya. kejadian siang itu begitu cepat, tanpa bisa kujaga lisanku. sekelumit cerita yang kubagi itu menghancurkan semuanya dalam sekejap. kejadian itu sudah bertahun2 lamanya, tapi saat aku liat fs nazamzi’s-mu barusan, lewat fs-nya tita, aku jadi inget. aku nyeseelll banget!@ !!,l,;l!&^*)(*%^%&_+ maafin aku yaaa…lahir batin.

dia tak kan pernah tau seberapa besar penyesalanku. ya wes lah. doaku selalu buat dia, dan selalu kuharapkan dia baik2 saja. semuanya selalu indah dan baik baginya. semoga

klo aku punya anak cewe lagi, i’ll named her aisya….mirip sama nama yang kmu siapin buat anak cewemu… aku harap anakku kelak kaya Aisyah-nya Rasulullah, dan baik kaya kamu…

dooghhh..jadi pengen nangis!!!

---> tami, tulisan ini buat kamu...he he he

No comments: