19.9.10

@ home

selesai sudah rangkaian "roadshow" lebaran taun ini. Alhamdulillah, 90% target silaturahmi sudah terpenuhi. mudik yang sangat menyenangkaann...pas juga dengan ulang taun perkawinan kami yang ke-5, dan secara kebetulan bisa dirayain di surabaya. ga sengaja sih, karena ada perubahan rencana mendadak, d'icha minta nginep di rumah pengasuh lama nya, jadi nya aq dan ayah bisa berduaan saja. hotel yang kami tempati juga nyaman banget..jadi berasa honeymoon kedua. *blushing*

cerita mudik di rumah situbondo sih tetep seru seperti biasanya, ngumpul semua, diramein sama 3 bocah kecil, dynamic trio -d'icha, kk nina dan mas farrel-, bikin ibu stres karena perabotan di rumah berantakan mulu... bikin bapak geleng-geleng, karena di beberapa waktu sholat, d'icha dan kk nina mainin mikrofon di masjid deket rumah, bikin suara-suara aneh di sela-sela lantunan ayat suci yang diputer dari tape masjid. pulang ke rumah buyut di banyuwangi selama 2 hari, ketemu keluarga yang lebih besar lagi, nyobain bakso segede mangkok -bakso granat- gilaaa, enaaakkk bangettt!! wisata kulinernya juga memuaskan, plus acara cooking course yang bisa jadi bekal kalo mo masak makanan ala ibu di bekasi. sesuai rencana, sebelum balik ke jakarta, mampir dulu ke surabaya, silaturahmi ke temen2 kantor lama, trus ke tetangga kontrakan dan juga ketemu temen2 yang lain. Alhamdulillah banget, semua dilancarkan. urusan booked hotel juga lancar, akomodasi lain-lain juga lancar banget. d'icha juga seneng banget ketemu temen2 kecilnya, ketemu pengasuhnya, ketemu temen2 mama nya. seru nya lagi, karena taun ini d'icha dah ngerti banyak, bisa diajak ngomong, jadi bisa ngejelasin ini siapa itu siapa, trus ini lagi dimana, bla bla bla.. 

nyampe jakarta sabtu siang, langsung beberes. untungnya si mbak juga dah dateng, jadi gotong royongnya bisa cepet kelar. rumah dah bersih lagi, cucian juga dah beres, d'icha juga sudah bisa ngadepin momen perpisahan dengan keluarga dan temen2 nya yang kemaren, dah ngerti klo bisa ketemu lagi dengan mereka semua di liburan mendatang. hari ini balik lagi jadwalnya, abis nengokin tetangga ke rumah sakit, langsung nge-mall lagi..he he he.. boscil mo beli mini kitchen set, bos besar nya mo cari lemari..

ps : thanks for all warmth and love, always miss u all guys...

2 comments:

wulan said...

wwoww.. sounds very2 great ya dear.. good for you and your family..

Luv luv...

re said...

thanks, hani...
luv u 2, lots..:)