3.9.10

cepet banget

wuaahhh...dah mo lewat aja puasa taun ini,hikkksss...ga rela rasanya!!

momen puasa kali ini berharga banget, selain bisa ngenalin konsep puasa ke d'icha, meski dia belum beneran puasa, karena masi nyoba puasa sampe jam 10 aja, tapi Alhamdulillah dia dah paham makna puasa, berikut ibadah yang menyertainya, kek tarawih, tadarus dan zakat. kali ini juga dia sudah disiplin ikut shalat jamaah bareng aq dan ayahnya, juga makin senang dateng ke masjid. hari Rabu kemarin juga jadi wakil dari kelas Play Group nya untuk berkunjung ke panti asuhan. kalo biasanya baju-baju nya yang masi bagus tapi dah ga muat dikirim ke rumah ibuku, kali ini untuk ngelatih empatinya, ikut disumbangin ke sekolah. aq kasi kesempatan dia untuk milih sendiri baju yang mo dikumpul di sekolah. she's soo excited!! Alhamdulillah, acara baksosnya lancar. 

sekarang d'icha lagi sibuk nyiapin parcel untuk 4 orang guru PG. dia juga sibuk bikin kartu lebaran, dengan bantuan kami tentunya.rencananya parcel itu mo kita anter sendiri ke rumah gurunya. untuk guru2nya di surabaya dulu juga dibikinin kartu lebaran, yg discan trus dikirim ke tante puspa untuk diselipin di parcelnya. hehehe, cukup bikin gurunya sangat terharu meski klo diliat dari nilai barang di parcelnya sih ga seberapa, tapi emang nilai peduli itu yang pengen ku ajarkan pada d'icha.

tentangku, di sepanjang pertengahan Ramadhan sampe menjelang akhir ini Allah banyak kasi rejeki, selain materi baik lewat jualan baju maupun dari tugas sebagai auditor dan inspektur cpob, rejeki paling gede kurasakan adalah berupa ilmu. 2 minggu berturut-turut dapet kesempatan ikut pelatihan GMP., dengan topik yang berbeda di tiap minggunya. it's an honor for me. moga2 kesempatan untuk ikut pelatihan berikutnya dimudahkan, biar cita-cita jadi konsultan dan sekolah lagi bisa kesampaian.

mostly of all, berharap banget moga2 bisa ketemu Ramadhan lagi...

No comments: