7.11.09

next stuff


netbook incaran....*)

ga lama lagi, aq bakalan pisah sama acer ini. sebenernya klo ga da masalah sama jempol kaki ku, acer nya juga ga bakalan kutuker. dg semua spek yang dipunya, aq dah ngerasa nyaman banget. tapi karena rasa sakit yang dateng setiap kali aq bawa notbuk ini, mau ga mau ya harus dituker dengan yang bobotnya lebih ringan.
dengan menyesuaikan budget yang disediakan bos besar, maka sepertinya keinginanku untuk memiliki notbuk 12" ga bisa terwujud sekarang. dari hasil browsing-browsing, jatuhnya ya netbook 10" gitu. mmm, ga masalah si...meski ntar harus beli dvd rom eksternal.
dari hasil browsing-browsing selama beberapa hari, ada 5 pilihan netbook yang jadi incaran. dan setelah menimbang-nimbang, dari segi spesifikasi dan budget yang ada, akhirnya pilihanku jatuh pada netbook dari HP..tepatnya seri mini note 1179. belum liat wujud fisiknya sih, jadi kemungkinan juga ntar bisa berubah lagi. tapi setidaknya dah punya list, jadi pas ntar milih-milih ga nge-blank banget. secara, aq tergolong awam untuk urusan beginian, jadi perlu ngumpulin info sebanyak-banyaknya, untuk meminimalisir kebingungan. he he he...
moga ntar urusannya lancar lah...




*) meski sebenernya lebih menginginkan miss V.....wkwkwkwk
gambar diambil dari sini

No comments: