27.11.09

maaf, bu

maaf, bu, adek ga pulang lebaran idul adha kali ini....
maaf banget, dah ngecewain ibu...

ga kuasa banget nahan haru, saat bilang kalimat itu ke ibu kemaren siang. aq tau banget, ibu pengen aq pulang, karena taun ini ayah ga pulang, jadi ibu berharapnya aq bisa pulang berdua d'icha. aq ga pulang karena aq ngerasa cuapeekk luar biasa, fisik maupun psikis. setelah semua persiapan untuk proses administrasi selesai, ketambahan kejar target untuk nyelesein sampel obat yang masi menumpuk karena sempet terkendala di proses sampling dari bidang pemeriksaan dan penyidikan, trus harus lembur buat nyelesein persiapan pengajuan remunerasi bidang. belum lagi mulai tgl 4 - 8 desember, mbak dila ijin ga bisa jaga d'icha karena ada sodaranya yang punya hajat, dan itu artinya, aq bakalan full handle d'icha dan semua urusan lain seorang diri. aq takut ga bisa jaga badan klo harus mudik jumat ini. Insya Allah, akhir bulan desember ntar aq pulang.

suara ibu dah lumayan baikan tadi pagi waktu ku telpon, lagi siap2 mo masak gule sama sate. hmm...pasti enak!! menu sarapan di rumah ibu juga mengundang selera, ayam bumbu kecap, sama urap-urap. aq sendiri tadi pagi hanya goreng ikan bumbu kuning sama telur puyuh nya d'icha. enak juga sih, he he he, ga da pilihan lain soalnya...

awalnya bingung mo ngabisin long wiken dengan ngapain. ayah ga dateng soalnya (tapi untungnya gaji belio dah ditransfer, hahayyyy), namun akhirnya, jadwal liburanku penuh juga. hari ini rencananya mo jalan ke TP, ada program diskon 30% di gramedia, jadi mo beli beberapa novel dan majalah, d'icha tadi juga minta dibeliin puzzle. besok, pagi berenang, sore nya diajakin budi maen ke sutos, nongkrong di starbucks keknya. ato klo ga, budi ngajakin ke pasar atom, hunting crocs. minggu klo jadi ketemuan sama megha dan nantha, tanggal 30 dia mo berangkat ke belanda. moga-moga bu anik bisa join juga.

selamat hari raya idul adha 1430 H
semoga senantiasa dikaruniai keberkahan dari Nya, dan dilimpahi hati yang ikhlas..
amiinn..

No comments: