21.11.09

gado-gado

1. progress tentang mutasi

Alhamdulillah,dah dapet posisi di jakarta. usahaku ninggalin d'icha dari pagi sampe malem, ga sia-sia. pertemuan dengan bu yuli yang kuagendakan berlangsung lancar. perjalanan surabaya - jakarta yang kutempuh tanpa bermalam juga lancar banget. meski sempet kena macet di tol dalam kota waktu mo ke bandara untuk balik ke surabaya, tapi bisa dibilang lancar lah. d'icha juga baik-baik aja selama kutinggal. meski di sekolah dia agak murung, tapi ga sampe rewel ato nangis. makasi ya, sayang, makasi banget atas pengertiannya..

2. my new netbook



Alhamdulillah (lagi) sekarang dah ga perlu bawa2 notebook yang berat, karena dah punya netbook. ga jadi beli hp mini pink version, tapi jadi white vaio. berkat harga dollar yang bersahabat, akhirnya bisa juga aq punya miss V ini. berasa pucuk dicinta ulam tiba...he he he...makasi ya, cinta, udah bantuin wujudin mimpiku. kerja keras lagi ni untuk bisa balikin tabungan yang dah terkuras abis...wkwkwkwk...
sebagai awam, aq pengen kasi review tentang sony vaio wpc125ag ku ini :
- windows 7 nya mantabb...aq ga tau pasti bedanya antara win xp, vista ato 7, tapi berdasar pengalamanku memakai ketiganya, aq ngerasa paling nyaman make win 7. (meski baru 2 hari ini nyobainnya). ga berat kek vista, tapi lebih nyaman daripada xp.
- keyboardnya juga pas, empuk banget malah. dengan dimensi begini, aq ga terlalu kaget dengan perubahan dari acer. aq pernah nyoba make dell mini punya temen, tapi tetep berasa lebih nyaman pake vaio..
- layarnya bagus, warnanya pas
- bobotnya juga pas, keknya lebih ringan dari aspire one. mudah-mudahan selalu nyaman untuk jempol kaki ku. ukurannya juga pas banget masuk tas adidas ku. jadi ga perlu beli tas lagi kan?? lumayan bisa menghemat.
moga-moga awet dehhh...

3. tentang rewang

Alhamdulillah (selalu), ibu dah dapet orang yang bakalan bantuin ngurus rumah dan ngasuh d'icha. nyari dari situbondo, dapetnya orang bondowoso. ndilalahnya, sales buku yang dulu (banget) dititipin ibu untuk nyariin orang, dateng ke sekolahan, dan ngasi tau klo ada orang nyari kerjaan. udah pernah kerja sebagai rewang sebelumnya. dah ga punya suami, juga ga ada anak, jadi beneran ga da tanggungan. waktu nila dan ibu survey ke rumahnya juga, kesannya bagus. kk nina malahan langsung akrab katanya. hmm..semoga bakalan bisa amanah klo ntar kukasi tanggung jawab. rencananya si akhir desember aja kubawa ke surabaya. makasi ya, bu...




dan semua ini terasa begitu mudah. aq tau semua ini karena Nya, karena inilah waktu yang diberikan Nya untukku.





*) gambar netbook ku diambil dari sini

No comments: