14.1.09

momentum

Alhamdulillah, selasa kemaren, tas ethnic yang kupesan sudah datang. exciteeeddd bangedd gitu nerimanya. maklum, ini kan komoditas pertama. dan dah ditunggu-tunggu sejak minggu lalu.

Tahun ini, aku, dengan support full dari ayah (setelah dikompori bolak balik) mencoba untuk membangun sebuah bisnis online. awalnya bingung menetapkan komoditas apa yang akan kujual. banyak ide yang muncul di kepala, mulai dari baby stuffs, ethnic bags, toys, books, moslem wears, etc. tapi akhirnya setelah beberapa diskusi intensif, dengan ayah, juga mendengar pendapat dari teman, aku memutuskan untuk memilih ethnic bags ini. tahapan ini amat membingungkan..he he he...

Tahap selanjutnya adalah menentukan brand alias domain yang akan kita pakai. berbagai nama kupikirkan, dari yang tertib alias serius, sampe yang ngawur (zwink.com keliatan cool deh kayanya..kekekeke), namun akhirnya memilih "ichastore". dan brand i-bags utk tas, i-clothing untuk clothingnya. sempet bimbang antara 2 pilihan, tapi akhirnya mantap juga memilih nama ini.

Komoditas beres, brand beres, selanjutnya tugas ayah untuk create website yang akan jadi "outlet" untuk ichastore ini. proses yang masi berlangsung sampe sekarang. cukup memakan waktu karena transfer file, design lay out dan segalanya dilakukan via email. tapi tinggal sedikit lagi bakal beres deh.

Insya Allah hari ini, paling lambat besok, aku dah bisa mulai pre-launching. katalognya bakalan ku upload via multiply, friendster dan facebook dulu, sambil menunggu progress dari www.ichastore.com nya.

semoga lancaaarrrr.....amieennnnn...



ps : thx for my great supporter, for all supports and efforts...i'm on fire now!!!^_*

3 comments:

babeh said...

waw, ichastore! keren, uda pasti sayang anak, napa ga re-store ajjah? multi arti ya? re, dua huruf yang amat hidup, banyak dipake, multi arti tetapi amat simpel, re, juga merupakan oktaf kedua dalam not nada, saat aku nyanyi pada nada ini... cukup enak, tidak terlalu rendah dan jauh dari ketinggian.., re, nice nickname! akku sukka..., moga kita bisa saling berbagi

Anonymous said...

amiin...

re said...

waa...makasi dah ninggal komen.
@ babeh : makasi banged buat dukungannya, makasi buat kunjungannya, makasi buat 're'-nya. moga selalu ada waktu untuk berkunjung..

@ pahme : mari berdoa bersama-sama..