21.12.08

sandalku jebol di kondangan..hiks..hiks..hiks

hari ini dateng ke undangannya bu Ari, di Wisma SIER, daerah rungkut. janjian sama budi, coz aku mo nunut dia.

setelah melewati masa persiapan yang lancar jaya, Alhamdulillah d'icha hari ini sangat kooperatif., jam 10 kurang qta berdua berangkat dengan riang menuju alfamart, meeting point dg budi, kira-kira 200 m dari kontrakan. niat awal si naek becak saja, tapi setelah nyampe depan gang, ternyata ga da becak satu pun. nungguin angkot deh jadinya. rada nervous karena ga da angkot yang lewat. berharap moga2 jeng budi belum dateng, kasian kan klo dia yang nungguin. akhirnya kuajakin d'icha jalan pelan2 aja, sambil berdoa moga2 ada angkot ato becak yang lewat. separo jalan, barulah ada angkot yang lewat. ya wes daripada ntar jadi ga cantik lagi karena kelamaan jalan, he he he, akhirnya naek angkot aja. ga da 5 menit, dah nyampe alfamart. Alhamdulillah. untunglah, nyampe sana si bubut belum dateng. ga telat deh....

ga lama, bubut dateng. ke ke ke..lucu aja ngeliat budi dandan lengkap cantik banged, tapi nyetir carry..he he he..,sorry bud, bukan menghina, tapi bukan kamu banged gitu loh...biasanya kan naek jazz ato karimun, apalagi kata kamu, "maaf ya, dek icha, hari ini kita naek bemo"...aseli, geli aja ngliatnya. mana kipasnya ngeluarin bunyi yang cukup bikin orang noleh. tapi setidaknya terima kasi banget ya, jeng, qta dah kamu angkut dg selamat sampe di tempat.

dan malapetaka itu terjadi waktu kita bertiga dah nyampe tempat acara. tiba-tiba, plazzz, tali sandalku yg kanan putus. Astaghfirullah, mana aku pake high heels lagi. kebayang kan nahan keseimbangan pake high heels dg satu tali lepas. ga lucu juga kan klo aku ga pake sandal. waduh. untung aja masi bisa dipake jalan pelan - pelan. he he he..dah runtuh pede ku saat itu. Alhamdulillah, d'icha ga menyusahkan sama sekali. cuma emang saat dikerumuni teman kantorku, dia rada kurang nyaman. lumayan juga d'icha makan. so far so good lah dengan keadaan yg begitu.

pas pulang, d'icha dah tampak kelelahan dan ngantuk. tapi masi sempet nyanyi lagu barney, dama maenan koin di mobil. awalnya budi mo nurunin di rumah, tapi aku inget klo mbak siti lagi pasang terop, jadi pasti ntar dia susah puter baliknya. jadi ya udah, minta turunin di lapangan deket rumah aja. tapi dipikir-pikir lagi, masa ntar aku jalan sambil nenteng sandal, mana pasti banyak orang kan, jadi akhirnya aku minta diturunin di pool becak deket alfamart. yawda, akhirnya aku turun dan nemuin ada 4 becak yang parkir. budi langsung pulang, karena lalu lintas yang rame ga memungkinkan dia nunggu aku naek becak. dan ternyata, keempat becak tu ga da pengemudinya. alamak. bingung, panik, ditambah dengan jempol kaki kanan yang mulai kerasa nyeri ( sejak jatuh 6 taun yang lalu, aku bermasalah dengan jempol kaki kananku, ga kuat dipake jalan lebih dari 2 jam ato pake sepatu apalagi pake high heels ). angkot juga ga da yang lewat. dan parahnya, sandal yang awalnya masi bisa (terpaksa) dipake, tiba-tiba ga bisa dipake sama sekali, karena tali penahan yang masi kesisa satu juga ikutan jebol. hiks hiks hiks...alhasil aku nyeker sampe rumah. panas bo, telapak kakiku. jauh pula jalannya, ada kali 200 m. huaaaa huaaa huaaa...somebody help me?!!?!

pfff...pengalaman hari ini menakjubkan. capekk deee

No comments: