12.12.08

jumat sore pulang keujanan

brrr..duingiiinnn polll!!!!!

hari ini session berakhir jam 5 kurang 15. Alhamdulillah, maju 45 menit dari jadwal. dari 2 materi yang dikasi,mmm...aku ga dong apa yg diterangin hari ini. ke ke ke keke...aku yang bego, ato materinya yang ketinggian kelasnya?!! sistem tata udara dan sistem pengolahan air untuk produksi. opo to kuwiii...konyolnya lagi, masa si BL nanya sistem pengolahan air buat air isi ulang. dong dong dong dong!! plis d, B, ini kan CPOB...hadoohh..pantesan kepala bidang ga ngijinin dia tugas keluar kantor. emang aneh banget tu anak.

session selese. di luar masi aja ujan. dah kebayang aja jalanan yang kulalui bakalan banjir. berharap moga2 ga stuck di jalan. melaju dari karmen jam 5 kurang 5 menit, prof moestopo aman, masuk jl pemuda, merambat, pangsud padat lancar, begitu pun basuki rahmat. rasa stres mulai terasa saat masuk kedungdoro, trus pasar kembang. puncaknya waktu dah nyampe di banyu urip, baru 100 meter, dah harus muter balik, jalanan di depan ga bisa dilalui. belok kiri, masuk jalan kampung. padat banget ma motor yang juga pada berjuang buat cepet nyampe rumah masing-masing. kira2 500 meter sebelum nyampe rumah, lagi2 jalanan kampung ditutup, so kudu puter balik lagi, nyari jalan yang 2 kali lebih jauh. wow!! akhirnya aku milih lewat jalan tikus, yang bener2 jalan tikus, maksudnya aku harus turun dari motor dan nuntun sejauh kurang lebih 50 meter. lumayan lah, bisa cepet nyampe rumah. sampe rumah, cepet2 naruh motor, trus langsung ke mbak dila, ambil kunci dan jemput d'icha.

Alhamdulillah, bisa selamat nyampe rumahnya...
besok masi harus dateng lagi ke kantor, nyelesain 1 session lagi. moga2 besok lebih lancar dari hari ini, jadi ga pulang maghrib lagi. kasian d'icha, besok kan harusnya aku nemenin dia maen seharian di rumah...

No comments: