9.2.10

rejeki tak terduga

terharu abis-abisan...ga nyangka beneran, klo aq dapet orderan oriflame pertama dari orang lain. he he he... berawal dari iseng aja bawa katalog oriflame pas nemenin d'icha maen sama anak tetangga, trus pura-puranya baca katalog di depan ibu-ibu muda, sampe akhirnya ada yang nanya, "iku opo, mbak?", dan kujawab, "katalog e oriflame bulan februari, lumayan akeh diskonan" lalu bla bla bla. dan sesi maen sore itu diakhiri kek biasanya. ga dapet orderan. ya sudah, pikirku dalam hati.

sampe senin minggu lalu, tiba2 dapet sms dari mbak sebelah rumah. minta katalog oriflame katanya. mo dibawa ke sekolahan, ada temennya yang pengen beli oriflame tapi ga tau kudu beli ke siapa. sebelum ngantor, aq mampir, ngasi katalog plus flyer. bismillah, doaku dalam hati.
jumat pagi, dapet sms, "mbak, aq order ya, ntar aq ke kontrakan mo kasi tau kode blanjaan". oke, jawabku. ga berani berharap, tapi sungguh, berasa seneng luar biasa. Alhamdulillah...

sabtu pagi, bawa katalog oriflame lagi ke sekolah d'icha, sekalian katalog tupperware pesanan mama nya zakki. lagi-lagi, berlagak pura-pura buka katalog oriflame di depan ibu-ibu. karena bulan sebelumnya, ditolak pas nawarin, ga da yang dandan katanya. tau-tau, "mama icha, aq pesen ini ya, sama ini juga". glek. pengen jejingkrakan saat itu juga *lebay*
Alhamdulillah, Alhamdulillah ...

minggu sore, dicolek pas lagi nemenin d'icha maen sepeda di jalanan depan rumah, "mbak, ini daftarnya, totalnya sekitar 650 rb ya, mbak, takbayar cash bulan depan"
wuaaaaa....bengongg!!!!! Alhamdulillah, ga nyangka beneran...gemeteran pas nyatet kode pesanannya. trus berturut2, temen kantorku pesen juga barang promosi di flyer.
Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah...

setelah direkap, ternyata poinku lumayan juga bulan ini, dah tembus 130 BP. walo pun ga tembus di welcome program, aq beneran bersyukur atas rejeki yang ga terduga di awal bulan ini.

moga jadi pancingan buat order-order berikutnya.. amiiinnnn...

2 comments:

wulan said...

Waaaa... senangnya....
Ayo semangat1!!
Aku malah rada seret nih, awalnya krn di kantor lagi hectic banget so ga sempet megang oriflame. Jadi sampe sekarang mangkrak tuh katalognya.

Btw gimana cerita nya tuh calon dl mu? Ga jadi ya?

re said...

Iyoo..semangaaattt!!!!demi jam tangan impian..:p
Donlen nya ga jadi dulu..
alon2 wae..
Semangat juga ya,bu..demi membangun kerajaan paman gober qta...hehehe