5.2.10

hmm...sebulan lagi ya??

februari dah berjalan...sebulan lagi, Insya Allah pindahan.
whuaaaaaaa.... stasiun, bajaj, angkot, bis kota, macet, banjir... meski di other side nya, bisa ngumpul lengkap tiap hari.
beberapa teman sudah mulai mellow, sering banget ngajak jalan, sering banget datang ke kontrakan. ah, ga nyangka beneran, surabaya begitu mengesankan di akhir perjalanan..


u said that everything's gonna be alright, and i put my trust on u, yap, everything's gonna be alright!!

*Lan, jakarta ga segitu2nya kan ya... :)

4 comments:

wulan said...

iyaaaa.. jkt ga gitu2 amat.. kecuali kl lo di condet wkwkwkwk. Ga deng, beneran kok ret, dijamin, jkt ga gitu2 amat, apalagi buat preman kek kamu, nggak ada apa2nya deh. Mosok kalah karo aku, karo Citra.. hehe.

Emang orang2 di luar sana sering lebay, keknya kl dah denger Jkt kek neraka (meski aku sering menyebutnya demikian juga), u will enjoy it.. n later on u will stick on it like a tatto. -> sounds like versi menghibur diri sendiri ya. :P

re said...

Luv u more and more, honey...hehehe..
Iyah, preman kek aq dah bisa menaklukkan jogja dan surabaya, skr giliran bekasi dan jakarta akan kutaklukkan...jyahahaha...<- ini juga versi menenangkan diri sendiri..

* yang ga kalah penting adalah qta bisa reuni ya,Lan,bareng citra dan (mungkin) dani..

Anonymous said...

loh jakarta itu ga akan gitu2 amat buat cewe yang baik baik ya, tapi jakarta akan lebih kejam lagi apabila menghadapi cewe perusak rumah tangga orang...

re said...

he he he...
makasi ya, buat komennya..
dah ga betah diem ya, bu??