27.12.09

take care yaa..

ayah sudah balik ke bekasi, sejam yang lalu. menyisakan tangis d'icha yang ga mau ditinggal ayahnya. hmm, sabar ya sayang, bentar lagi d'icha ikut ayah...

bentar lagi taun baru masehi. klo diliat ke belakang, setaun terakhir, banyak hal yang terjadi, berliuk2, beraneka emosi teraduk, mirip roller coaster. sempet punya online store, bertahan sampe 3 kali kulakan, trus berenti karena ga mampu me-manage waktu dan tenaga, sempet ditinggal ayah ke jepang selama 7 bulan (dan berpeluang untuk hijrah ke sana ni keknya...), sempet jungkir balik ngurus mutasi, yang akhirnya deal juga, dan Insya Allah bakalan ngumpul di bekasi awal taun depan, sempet berkonflik dengan beberapa orang, ada yang bisa kelar, tapi ada pula yang ga da progress apa-apa, taun ini juga punya banyak temen baru, sodara baru yang bikin hidupku makin berwarna, makin banyak hal yang bisa dipelajari dari hidup mereka, ada banyak hal yang menyenangkan, meski ada juga yang mengecewakan. tapi aq merasa semua itu mendewasakan.

di akhir taun ini, aq memutuskan untuk bergabung dengan satu sistem online business yang sebenernya adalah bisnis MLM offline yang di-online-kan. mencoba belajar lagi, setelah tupperware yang hasilnya sejauh ini belum memuaskan, karena profit nya masi berupa barang, belum bisa nambah pundi-pundi tabungan. mulai memacu diri dengan target yang rasional, tidak muluk-muluk, tapi yang pasti berusaha konsisten melangkah. seperti kata mario teguh, klo ga berusaha mewujudkan berarti belum bener2 punya keinginan. oiya, di akhir taun ini juga, lagi semangat banget ni untuk belajar bikin kue kering. dulu si waktu masi di situbondo, ga pernah absen bantuin ibu bikin kue kering buat lebaran ato pun dijual lagi, trus lulus sma sampe sekarang blum pernah bikin kue lagi. sejak sering browsing toko kue online untuk acara ultah d'icha bulan depan, jadi tertarik banget untuk bisa bikin kue kering. target awal bisa bikin kue kering dengan sukses (sukses disini means enak di makan dan cantik dipandang...he he he). beli oven, sudah, mixer, sudah, timbangan juga udah, alat-alat printilan udah mulai dicicil. tinggal beli bahan trus dieksekusi aja tu resep-resep nya mbak peni dan yang bertebaran di majalah sedap pemula.

hmm...waktunya makan malam. semoga perjalananmu lancar ya, hun... take care u there..


No comments: