27.12.09

selamat hari ibu

"ma, ini es klim buat mama, lasa anggul sama lasa setobeli...dek icha yang mewalna, tlus ditulis sama bu gulu, tlus dibawa ke kantol pos, dikilim ke lumah buat mama"



postingan yang telat. soalnya pas hari H nya lagi sibuk banget. lagian juga post card nya d'icha nyampe pas lewat hari ibu.. he he he..


2 minggu lalu, waktu aq telpon bu anik, nanyain kegiatan d'icha di skul, belio cerita klo hari itu jadwalnya mewarna kartu pos untuk mama, dikirim ke rumah masing-masing dalam rangka hari ibu. kali ini anak-anak tu mo kasi es krim di hari ibu untuk mama ato ibu nya masing-masing. bu anik bilang si, tadinya diarahin untuk mewarna dengan warna-warna cerah, tapi ga tau kenapa d'icha pilih warna ungu. bu anik bilang waktu itu, "keknya es krim untuk mamanya d'icha rasa duwet..he he he". selanjutnya, hari senin, tanggal 21 desember, d'icha diminta masuk sekolah, karena hari itu akan ada jadwal kunjungan ke kantor pos, selain buat ngenalin tentang kantor pos, juga buat ngirimin postcard yang udah diwarnai tadi. selanjutnya si beneran deg-deg an nungguin postcard nya..pengen tau, kek apa sih hasil mewarna nya...


makasi banget ya, nak..makasi es krim nya...makasi juga senyum dan semangatnya...makasi buat semuanya..
taun ini, hari ibu lebih berarti, setidaknya bukan hanya karena harus ikut upacara di kantor (yang bikin hampir semua temen-temen ngedumel ga karuan karena harus berangkat lebih awal...)



ps : oh iya, malah jadi ingat, pas hari ibu kemaren, tanggal 22 desember, d'icha ikut upacara di kantor. wkwkwkwkwk.... beneran ikut upacara, karena ga mau pergi ke sekolah, tapi minta ikut nganter aq ke kantor, dan begitu tau klo mo diadain upacara, dia malah minta ikut upacara. "ma, nanti ada holmatnya ya?ada pancasila nya ya? ada bendela nya ya?" keknya pada hari itu, hanya ada 1 orang yang pengen banget upacara diadakan...:)
Justify Full


No comments: