14.12.09

my thoughts

dah masuk di pertengahan bulan desember, seneng banget ngliat kalender di bulan ini, secara ada banyak long wikennya. bener-bener menyenangkan!!!
d'icha dah ngajakin pergi ke rumah kakung, pengen maen sama kk nina, katanya, trus mau makan soto nya uti juga. he he he... sabar ya, dek, minggu depan qta mudik..hahayyyy!!!

mm, mo nulis apa lagi ya, ga da ide blas. oiya, (masi) keranjingan nonton brothers and sisters nih, kurang 4 dvd lagi, belum lagi ada beberapa episode heroes dan smallville yang udah antri untuk ditonton berikutnya. jadinya hampir 2 minggu ini matrix nya nganggur. juarang dipake. seringnya cuma update status fesbuk, itu pun via hp, ato sesekali nengokin berita di beberapa portal dan baca2 artikel di kompasiana juga kaskus, lewat hp juga. libur chat juga. beneran lagi menjauh dari internet, lagi bosen banget. game fesbuk nya juga ga keurus lagi. ada banyak gifts yang menumpuk belum di accept. ntar deh klo mood dah terbangun lagi, bakalan ngejar peringkat lagi di farmville maupun cafe world.. jujur, beneran ga da yang lebih menarik ketimbang ngikutin serial bro-sis (komennya meli : yaelah suret, serial itu mah dari dulu kalee...cuma emang hanya bisa ditonton di stasiun tipi yang berbayar, kaga gratisan...wakakakaka... :) )

eh, ga nyangka banget klo ternyata aq punya pembaca setia. he he he... taunya juga ga sengaja. jadi terharu (pinjem istilahnya budi)!! meski resikonya kadang interpretasi mereka beda dengan apa yang pengen kusampein. ya biasa lah, namanya juga beda orang beda isi kepala. berhak mengartikan suka suka hatinya juga. sama kek aq juga, yang suka punya opini beda klo abis baca artikel di internet tentang apapun. jadi inget ada yang pernah bilang, jangan percaya banget sama apa yang ada di internet.


dah ah, lanjut beres2nya, secara tumben2an jam segini d'icha juga dah tidur. lanjut nonton lagi...
see yaaaaa..........





ps : dingin dingin kek gini, enak kali ya makan kentang goreng keju, ditemenin nescafe creme... jiahhhhhh, lupa ga beli golden farm nya *nepuk jidat*



No comments: