5.3.11

tahap selanjutnya

senin lalu, saat jadi saksi pemusnahan barang bukti di gudang salah satu pedagang besar farmasi, dapet telpon dari program specialist-nya AED. inviting me to an interview with board of committee, continuing my scholarship application procedure. whoaa!! finally, after 2 months awaiting, that invitation has come..

selanjutnya, browsing, baca buku panduan, baca application form, dan (seharusnya) belajar. tanya2 temen yang dah lulus program ini sebelumnya juga yang lulus program beasiswa lainnya (nimas dan dinar). si ayah juga ga kalah sibuk, nyiapin beberapa rencana ke depan. there so many possibilities available. termasuk, klo lulus harus tinggalin d'icha dan ayah di bekasi. segala sesuatunya tentu merupakan pilihan. Allah sudah kasi banyak pedoman, tinggal kita ikuti, berdoa dan pasrahkan, karena bagaimanapun jalanNya yang terbaik yang akan dipilihkanNya untukku, juga keluarga.

terus terang, saat ini berharap, diklat 2 bulan itu ga harus kujalani. kesempatan ini juga bangkitkan semangatku untuk beberapa rencana yang lain. Alhamdulillah, semakin hari, aq merasakan kehadiran banyak hal positif di sekelilingku. yang pasti, Allah itu Maha Benar dengan semua janjiNya. tak ada yang meleset, tak ada yang buruk. i'm ready for everything, now or then, it's my way.

my sister said, please, dont be selfish, choose the best not only for you, but also for ur family. thanks, mbak..

No comments: