29.5.10

ide spontan

ga tau kenapa, pada long weekend kali ini, ada beberapa ide spontan yang muncul, dan semua langsung kuwujudkan. meski ada beberapa yang akhirnya batal.

- tentang kids olshop
kemaren posting status iseng di fesbuk, dan tau-tau ada yang jawab, dan menurutku jawabannya seperti apa yang kumau, langsung aja tu orang ku hubungi dan kumintai alamat, mo kukasi hadiah, produk yang dijual di kidsolshop. ya, itung-itung investasi promo. tu orang beneran ga percaya, he he he, sampe tadi siang aq sms no resi pengiriman paketnya, dia masi ga percaya. ya, ditunggu aja, sista!! moga seneng ya dapet hadiahnya..^^

- tentang rumah
rumah mungilku tampak gersang, sejak aq datang, taman depan dan lahan kosong di belakang, ga kegarap. aq suka ngliat taman yang hijau dan asri, tapi aq ga punya ketrampilan dalam hal tanam menanam. bisanya cuma cabutin rumput sama nyiram ajah. dulu waktu beli rumah, tamannya dah lengkap, ada rumput gajah mini, ada tanaman dari jenis palem-paleman gitu, ada pohon cemaranya, cantik lah pokoknya. berhubung selama hampir 2 taun ditinggali oleh seorang lelaki yang kurang tekun merawat tanamannya, ditambah lagi ditinggal pergi ke jepang dalam waktu yang lumayan lama, alhasil tamannya jadi jelek, kering dan ga karuan. akhirnya dibabat lah semuanya, digantikan oleh batu kerikil yang merupakan sisa renovasi rumah awal tahun kemaren. padahal instruksinya sih ga kek gitu, ga dibuang ke situ, tapi sudah terlanjur, mo marah-marah sama bapak tukang ya percuma. niat untuk beli rumput dan beberapa tanaman dan ada sejak lama. tapi ga pernah kelakon. ga pernah dibahas juga, la wong sekarang tiap ada waktu senggang, klo ga maen sama si cipluk ya jualan onlen. eh, sore tadi pas ada tukang bunga lewat, spontan aq panggil, aq tanya-tanya tentang bambu air dan potnya, trus si bapak juga taktanya punya rumput gajah ga, bisa masangin ga, eh dijawabnya punya dan bisa masangin. ya wes, aq suruh ukur taman depan itu, aq tanya berapa habisnya plus beli 2 pot bambu air, 2 pot kuncup merah dan 2 bougenville tiga warna, besok minta digarap setelah deal harga totalnya. si ayah sampe bingung, kenapa kok tiba-tiba niat banget nggarap taman, dan kujawab, ga tau, pengen ajah...wkwkwk..horeeeee..besok tamanku dah ganti wajah!!!
ntar klo dah kelar, aq foto in deh.

- tentang nonton
dah lama banget ga nonton ke twenty one (eh, sekarang banyak yang ganti jadi XXI ya?!) trakhir nonton film BOLT di XXI Sutos, di surabaya. yang cuma kebagian nonton 45 menit, karena d'icha ga betah. tadi pas baca kompas, ada jadwal film yang lagi diputer, langsung aja niat buat nonton prince of persia (berdua ayah), dan shrek final chapter (bertiga dengan d'icha). nah klo yg ini, ga tau deh niat spontan nya bisa kewujud apa ga, soalnya klo yang ada kaitannya sama film, biasanya berakhir di kasur merah depan tv 29" ditemenin kentang goreng keju dan kopi..alias nonton dvd bajakan sajah..hi hi hi

ps : pengen majang salah satu contoh produk jualannya kidsolshop yang sampe hari ini menyumbang pendapatan terbesar..here it is :

* Ketr gambar. Baby GAP Pajamas - Tour Bus
dari size 12m sampe dengan 5 
bulan Juni turun harga jadi cuma 70 ribuan saja

No comments: