17.5.10

i am a roker now

Yap, hampir 2 bulan aq resmi jadi roker alias rombongan kereta. Sejak pindah kerja ke ibukota, hilang sudah status sebagai rider honda, ya ganti jadi roker itu tadi. He3.
Selama ini si masi jadi pengguna karcis abonemen bekasi ekspress, meski kadang sesekali juga ikut di rombongan kereta ekonomi ac. Klo kuinget2 si, lebih banyak telatnya daripada tepatnya, maksudnya dalam hal jadwal keberangkatan. Meski juga kadang kekacauan jadwal ini membuatku bersyukur, terutama karena sekarang aq jadi auditor, yang jadwal kerja serba ga jelas gini. Seringnya kerjaan kelar setelah jadwal kereta ekspress terakhir dari gambir. Ya karena jadwal sering kacau, jadi ya tetep aja bisa pulang naek ekspress.
Yang paling repot si sejauh ini, pas yang kapan hari itu ada kereta anjlok di manggarai, siang2 pula. Untung hari itu ga da jadwal audit, jadi jam 4 sore bisa langsung kabur ke senen, antri buat naek ekonomi ac. Awalnya si bisa duduk, tapi trus ga berapa lama ada ibu2 sama anak nya, masi bayi gitu, ya wes ngalah ae, toh aq juga bawa kursi lipat. Begitu nyampe jatinegara, haduh, jadi tambah sesek, jadi tambah susah buat duduk di kursi lipatnya, jadi deh berdiri aja. Makin ke timur makin rame..jadi ga berasa klo pake ac, he3.
Paling ga sekarang tu jadi ga bebas kemana2, soalnya dah ga bawa kendaraan sendiri. Gapapa lah, jadi ngirit. Hihihi..

Btw, jemputan dah datang, akhirnya aq cuma mo ngomong "Maju terus deh perkeretaan indonesia.."
Wkwkwkwk...

*posting iseng di pelataran stasiun bekasi, sambil ngamatin orang yang lalu lalang*

4 comments:

wulan said...

komenku :
1. Duh ga kebayang rasanya mesti naek kereta tiap hari.. bergelut dengan rock n roll nya jakarta.. hebat km Ret!! Btw, emangnya ga ada antar jemput dari kantor? Kan ada bis??
2. Kursi lipat????????? kek apa bentuknya? Ga berat bawa2 begituan?? Kok aku ngebyangin artis yang bawa kursi ke mana2 buat nunggu syuting ya.. :))
3. I have auditor so much!!!!! Sejak ngantor di sini familiar banget sama yang namanya auditor,, dikit2 di audit.. ahh shitt.. bikin deg2an aja,. tukang nyari2 kesalahan.. hihi.. ternyata my best friend jadi auditor :((

re said...

Jawaban buat wulan cute :
1. Ada jemputan, tp aq dh harus leaving from home jam 5.30...tidaaaaaakkkkkk!!!!secara rumahku kan di ujung dunia,Lan,jd kudu berangkat jam segitu biar nutut di pul jemputannya..ga hebat2 amat,ah! *jadi terharu kamu muji aq,buu..

2. Kursi lipetnya kapan2 aq fotoin ya..ga segede itu,kaleee..yg kecil aja,yg dilipet praktis gitu.

3. Hyahahahaha...yapp, I am an auditor now..tunggu aq smpe jadi certified cGMP auditor ya,bu,biar aq bisa lebih sering mengunjungimu...*wink*

Miss u alwayysss...muaaacchhh

wulan said...

huhuhu,,, cGMP?? hemm itu mah urusannya orang pabrik yang tiap hari pake jas dan masker.. kita kan orang kantoran..yang cantik dan wangi segar sepanjang hari (berkat oriflame) hehehe :))

re said...

aq juga auditor yang manis dan berkulit halus (berkat Oriflame body scrub nya yang cihuyy banget!!)