3.5.09

H1N1, semoga bermanfaat untuk kami..

malem senin lagi..it means, berdua lagi ma d'icha. moga perjalanannya lancar, ya Yah.


hmm, keberangkatan ayah ke jepang dah tinggal menghitung hari. cuma, kemaren si masi nunggu kepastian dari pihak KAO japan, depends on swine flu yang sedang mewabah. minggu lalu si masi masuk fase 4, dan tadi sore, me and hubby watched metro tv then it must be in 6th phase. ayah punya feeling, engineering school kali ini bakalan di-reschedule, bisa taun ini bisa juga mundur taun depan. aminn...
lah?! dulu si awalnya, waktu ayah cerita dapet tawaran ini dari imoto (tau deh bener pa ga nulis nama si bos...maaf ya klo salah), aq si bilang, berangkat aja, Yah, buat masa depan yang lebih baik, harus ada perjuangan dan pengorbanan to?! tapi makin deket ke sini sininya, jadi makin berattt bangedd. bawaannya ngedangdut mulu klo ayah dateng. so mellow. dan kabar tentang adanya virus swine flu ini membawa harapan bahwa ayah ga perlu terlalu jauh dengan aq dan d'icha. ngebayangin ga bisa denger suaranya tiap hari aja ga berani, apalagi ga bisa ketemu dalam waktu lama?!!

long weekend kali ini pasti berkesan banged buat d'icha. bukan berarti kemaren2 ga berkesan, tapi karena kali ini d'icha lebih sering habisin waktu berdua ayah, bener2 cuma d'icha dan ayah. sama-sama dah bisa ekspresiin perasaan kayanya. senenggg banget melihatnya. meski di weekend kali ini, waktu qta bertiga banyakan diabisin di rumah, tapi it's really great!!! hhhh, jadi makin ga sabar untuk bisa segera ngumpul. pasti bakalan seru banged! meski bakalan ngalamin masa adaptasi yang ga gampang, walo juga bisa dibilang ga sulit, tapi aq yakin, dengan mengingat betapa beratnya perjalanan yang udah qta laluin di belakang, Insya Allah semua itu pasti bisa terlewati dengan sukses. apalagi dengan ayah sebagai suami dan ayahnya d'icha, Insya Allah bakalan mantap dah!!

i think that our wed is d sweetest thing i ever had, but now, i am really really sure that ayah and d'icha are d best and sweetest gifts i ever got. Alhamdulillah. thanks, hun, for being my hubby and ayahnya d'icha. ga kan tergantikan dah!!


ps: moga2 H1N1 bener2 bawa hikmah positif buat keluargaku. Aminnn..
ayah, ijinkan aq untuk (makin) mencintaimu....

No comments: