9.5.09

besok dah berangkat

besok ayah bakalan berangkat ke jepang. ternyata prediksi kita berdua ga kebukti. jadinya ya berangkat juga de, meski dengan banyak aturan yang harus dijalani untuk antisipasi swine flu. akhirnya, bakalan kejadian juga. pisahan yang bener2 pisahan buat sedikitnya 3 bulan ke depan. selama ini si emang pisahan, tapi kan ga bener2 pisahan. sewaktu2 pengen denger suaranya, bisa telpon. sewaktu2 pengen curhat, bisa telpon. sewaktu2 pengen ngambek, bisa telpon. sewaktu2 pengen manja, bisa telpon. 91 hari ke depan ya melatih diri buat sabar, sabar dan lebih sabar. nahan diri buat ga bentar2 pegang esia. nahan diri buat ga bentar2 nengok YM di blackberry. ugghhh!!!!

tapi ayah bilang, mending cepet2 dimulai aja de, ma, biar bisa cepet2 diakhiri juga. klo dah selese kan juga bisa tenang. ganti ngurusin masalah mutasinya, mama. ganti nyiap2in pindahan mama ma d'icha ke bekasi. aminnn.

kemaren di kantor berasa sangat mellow. sempet ditegur mbak rini malahan, gara2 bengong. kontras banged dengan keadaanku waktu pagi. pas dateng bawa suguhan JPops nya J.Co dalam rangka my bday. ceria banged. ledek2an, seru2an, dan langsung berubah bengong pas menjelang sholat jumat. sampe waktunya pulang, aq jadi irit omongan.

malemnya baru beneran bisa nangis waktu telpon ayah. say sorry for everything. say how much i love him. say thanks for his trust, especially in my friendship with wienk, coz we're truly best friend ever, and say thanks for helping me to erase the memory of that-damn-blackberrymessenger-in-that-saturday-morning, say thanks for being my shoulder to cry on, in the time i was down. and say that i will miss him soooo much every time.

aku pengen melepas dia dengan senyum. pengen ga ngeberatin langkahnya dengan tangis atau keluh. semoga aku bisa melakukannya besok malam.


ps : ultah taun ini benar2 berkesan buatku. thanks, hun for being my special gift...

No comments: