17.3.09

hp ku yang bermasalah

setelah dibikin kesel, bete, mangkel, marah de es te, akhirnya aq jadi ketawa ketiwi sendirian...

fyi, aq bisa ngenet dengan lancar tu terakhir pada 6 maret 2009 kemaren, udah gitu koneksinya putus nyambung gitu (kaya lagunya BBB dunks!!). sampe akhirnya di rumah tu bener-bener ga bisa connect. bisanya cuma di kantor, itupun dengan akses yang suangat lambat, mengecewakan deh pokoknya!! komplain dah bolak balik dilakukan, sampe akhirnya memutuskan untuk membeli perdana dari tiga provider sekaligus buat ngebandingin kemampuan koneksi di rumah. axis, three, dan im3.

pake axis, muantapsss...cepet, mulus, tapi muahaaalll amit amit. secara aq dah terbiasa dengan unlimited package, jadi kaget aja waktu tau pulsa 15000 habis dalam waktu sejam. ga sempet ngapa-ngapain bo, cuma chatting di fesbuk ajah..kekeke

three, aksesnya biasa aja, ya sebelas dua belas ma matrix ku deh. tarifnya si sedengan aja, ga mahal juga ga murah. sebanding ma kualitasnya yang sedengan. eh, tapi ntar ini kepake ding, buat nelpon si agus, eh salah, buat nelpon ayah (pisss) klo pas beliaunya skul di jepang (hiks hiks hiks...saat itu akan segera tiba ya, Yah..i'm gonna miss u every time, every breath i take...hua hua hua...).

klo im3, yahh..herannya, knapa ga bisa connect juga ya?!

sampai di bagian ini masi ambil kesimpulan klo jaringan indosatnya yang duduls abis!! secara matrix ga bisa, im3 ga bisa. komplain dah dilakukan berkali-kali. curhat juga udah dilakukan berkali - kali, sampe nangis-nangis bombay gituh (he he he)..

sampai suatu ketika, setelah mengisi voucher axis sebesar 80 ribu rupiah, tiba-tiba, axisnya ga bisa dipake. diutak-atik, hp dan notbuk ku, tetep ajah ga bisa. hiks hiks hiks... selanjutnya memutuskan untuk mengganti dg simcard matrix dan say, whatever!! senin pagi kudu ke galeri indosat nehh! tyus, senin pagi2 banged, sebelum ngapa-ngapain, posisi hp keisi simcard matrix, dg style ogah2an campur pasrah, nyoba connecting isat3g..ehh..bisaa!!!luancarrrr bgdd!!trus nyoba ganti axis, ga bisa lagi. trus nyoba matrix, ga bisa lagi. buka hp, copot batere, copot simcard, gosok-gosk ma tissue, pasang lagi, nyoba connect lagi, eehhhh..bisa lagee!!^___*
ternyata kesalahan ada pada hape sayah..he he he

maaf, buat cs-nya indosat, yang terakhir kutelpon kayanya namanya mas rahman, yang udah jadi sasaran curhat plus bete ku. maaf yaa...ntar deh aku tulis imel ke indosat ya?!!

ps : sony ericssonnya dah menjelang menopause kali ya..kekekeke

No comments: