11.8.10

day 1 - holy ramadhan

Alhamdulillah, dikasi kesempatan Allah untuk ketemu bulan suci Ramadhan lagi. taun ini, Ramadhannya beda, dah ga sahur dan buka sendiri. tapi rame2, bareng ayah dan si mbak juga. sahur hari pertama dengan menu sop ceker ayam dan tempe goreng..sedaaappp...cuma sayangnya, ga sempet tarawih karena kakiku pegell banget abis nemenin sunil sejak sabtu malam sampe selasa siang. jalan ke dufan, belanja ke cempaka mas, trus nganter ke bandara. liburan seru lah judulnya, meski akhirnya dengan sungguh terpaksa melewatkan kesempatan untuk tarawih pertama. jadi buka lapak tukang pijit sebelum masak buat sahur. cuma si mbak aja yang pergi ke masjid, d'icha nya masi mewek karena ditinggal kakak nina dan mas farrel pulang...sabar ya, sayang, sebulan lagi bisa maen sama kk nina dan mas farrel lagi kok..

hari ini, hari pertama juga setelah cuti 2 hari, senin dan selasa kemaren. perjalanan ke kantor pagi ini sangat menyenangkan, karena krl ekspress nya tepat waktu, trus ga pake antri juga di jalannya. harusnya ada surat tugas, untuk rabu dan kamis, tapi lalu diganti kamis dan jumat. jadi hari ini bebas tugas luar..seeppp..bersyukur banget dah!! siang bisa sholat di masjid Badan POM, ketemu dengan beberapa teman kuliah, trus beberapa orang yang pernah tugas bareng, malah bisa sedekah senyum..berkah lagi to?? trus pulang tepat waktu juga, tugas-tugas senin dan selasa juga dah kelar semuanya tepat waktu juga..Alhamdulillahh..bener-bener nikmat luar biasa. dan sore harinya saat pulang kantor, pas angkot berenti di dekat perlintasan kereta, ngeliat gerobak petolo (putu mayang), waahhh...langsung aja lompat dari angkot, bayar, trus memburu si tukang jualan. dapet deh 4 bungkus, Alhamdulillllaaaahhh..tambah kenceng deh nikmatNya kurasakan. sampe di stasiun juga langsung dapet kereta, dan hari ini pertama kalinya aq naik krl ekonomi, muraaahh banget yaaa ternyataaa..he he he..irittt polll!!!Alhamdulillah, krl nya ga lagi padat, jadi bener-bener bisa menikmati perjalanan dengan krl ekonomi pertama kali. 

besok mo nyobain ajak d'icha puasa ah, semampu nya...dia si dah excited tadi sebelum tidur aq tantangin untuk puasa besok. sebagai iming-imingnya, aq dah bikinin dia puding strawberry kesukaannya, untuk dimakan besok siang..selamat berjuang ya, sayang!!!

Bismillah, semoga kita semua mendapat keberkahan dan kebaikan bulan suci ini...
Met puasa semuaa...



No comments: