30.6.10

hari yang baik

kerja sama pertama dengan orang badan pom, audit pemakaian napza, dah terlewati selama 2 hari, besok hari terakhir. menyenangkan banget klo kerja dengan partner yang kooperatif. 2 hari ini juga harus berangkat pagi2 banget dari rumah, biar jam 8 teng dah nyampe kantor. kok ya ndilalah, ojek yang nganter 2 hari ini juga oke punya. muda, sopan, bersih, helm nya wangi dan baek. mas-nya lebih pantes jadi artis deh daripada jadi tukang ojek...hehehe..moga rejekinya lancar ya,mas..:)

mood kerja juga jadi bagus banget gara2 di jalan, radio yang kudengerin, muter lagunya tompi dan marcell, wuittsss, mantabbss dah!! tau banget caranya ngerek mood yang lagi down kemaren2nya..



ps : meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan, semua takkan mampu mengubahku, hanya kaulah yang ada di relungku, hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta, kau bukan hanya sekedar indah, kau tak akan terganti.. memiliki, mencintai dirimu, kasihku, tak akan pernah membuat diriku menyesal, sungguh mati ku, hidup ku kan selalu, membutuhkan kamu...:)

No comments: