26.2.08

kenapa yaa

aku bingung mo ngomong apa hari ini. tiba2 banyak kejadian yang kelakon di hari ini. semalem sih kaya de javu gitu, kaya ada slideshow di kepalaku, believe it or not. setelah tak hubung2kan, setiap aku akan mengalami sesuatu, seringnya aku ngalamin hal kaya gitu. mungkin itu yang namanya firasat. entah....

semakin kuat aku punya mau, semakin banyak aku terhalang. itu yang kurasakan. aku disadarkan untuk melewati banyak pelajaran, ujian dan semacamnya. berbelok, berliku, menanjak, turun lalu datar dan akhirnya berhasil. melelahkan. tapi setelahnya baru terasa menyenangkan.

ingin kutulis sebagian dari pencapaian hidupku :
1981 ----> lahir
1981 til 1999 -----> hidup di situbondo
1999 til 2004 -----> di jogja, kuliah, lulus, kuliah lagi
2005 ----> kerja, nikah
2006 ----> hamil
2007 ----> punya d'icha, beli rumah
2008 ----> pengennya bisa kumpul ayah.....

seharusnya aku lebih banyak bersyukur atas apapun yang kudapat dan kulewatin. klo orang bilang, itu sudah sangat baik dan sangat banyak. aku terpaku pada satu titik keinginan yang belum kesampaian, kumpul ayah. dan aku berkutat di situ aja. dan aku menyadari itu menyita sebagian besar nikmat yang udah diberikanNya. toh, harusnya syukur ini tetap kupelihara. keinginan itu pasti akan terkabul, PASTI. tentang waktu, kapan, dimana dan lewat cara apa, Allah yang akan menjawab dengan segala kuasaNya. aku hanya harus terus berusaha dan berdoa.

hari ini, aku menghadapi tembok lagi. hari ini aku dikasi tau Yulia bahwa aku harus ke dinkes kota bareng PSA bikin pernyataan dan semacamnya yang mbulet itu, hanya utk dapet selembar surat ijin apotek. what a bullshit!! ok deh, aku jalanin.

2 tahun lalu, meli dapet apotek dengan metode sama, pergantian apoteker penanggung jawab, ga rumit tuh. enak2 aja dia. diurusin sama apoteker lama-nya. beres deh. ya setidaknya ini yang kumau kan, dapet apotek baru cepet, biar cepet dapet duit tambahan. dan ini terkabul. so, kenapa harus nggersulo??!!

kemaren aku berhasil menamatkan Edensor. setelah sehari sebelumnya menamatkan Sang Pemimpi. dan .....GREAT BOOKS!! narasi perjalanan hidup yang dikemas dengan apik, dan bikin nikmat membacanya. semoga suatu saat aku bisa wujudkan mimpi itu.

No comments: